Rabu, 24 Oktober 2018

Video Ulasan SKYWORLD TMII (versi Official 1 menit)

SKYWORLD TMII Jakarta Indonesia adalah sebuah wahana atau salah satu anjungan di Taman Mini Indonesia Indah yang menghadirkan fasilitas edukasi dan wisata (rekreasi) bertema antariksa (luar angkasa) atau astronomi.

Diantaranya seperti Planetarium, Space / Astronomy Exhibition (Tour), 5D Cinema, Laser Tag, dan juga rekreasi jenis umum seperti water play, children playground, children wall climbing (panjat dinding) dan trampoline. Selain itu, terdapat juga peragaan Roket Air (water rocket) yang dikhususkan bagi kunjungan grup (kolektif).
Fasilitas penunjang lainnya juga disediakan lengkap di SKYWORLD TMII, baik untuk sewa maupun umum bebas pakai, diantaranya seperti area Plaza Amphitheater dan panggungnya, area SKY Garden, food court, resto, cafe, convenience store (swalayan), ATM, mushola, juga toilet, ruang bilas atau kamar ganti, ruang laktasi, klinik P3K.

Berikut video ulasan SKYWORLD TMII (versi Official 1 menit) yang bisa dilihat via YouTube SKYWORLD dibawah ini:


Ayo berkunjung ke SKYWORLD TMII, dan dapatkan pengalaman mengasyikkan yang edukatif ataupun untuk rekreasi.. dan, bersama-sama dengan sahabat, keluarga dan orang-orang terdekat pastinya lebih seru!

Kontak Marketing kami untuk info lebih lengkap dan/atau reservasi kunjungan grup:
Bro MUGI: 0857-1592-1983, 0812-8363-9106

atau langsung via WhatsApp (klik icon):

Saatnya Indonesia Cerdas Antariksa!