Senin, 16 November 2015

Fasilitas Atraksi SkyWorld Taman Mini Indonesia Indah

Ayo berkunjung ke wahana kami, Among Putro SKYWORLD Indonesia yang memiliki berbagai fasilitas seperti:


PLANETARIUM
Planetarium model digital yang dibangun dalam sebuah dome yang menghadirkan pertunjukan atau film mengenai antariksa, dengan sensasi atraktif dan tentu saja unsur edukatifnya tak ketinggalan.







PHOTO 3D
Mengabadikan kunjungan di booth photo 3D kami dengan berfoto ala tiga-dimensi; seolah-olah Anda berada di lokasi yang tampak pada hasil fotonya... dalam pesawat antariksa? melayang-layang bersama astronot? ataupun setting lainnya yang tersedia. Hobi selfie? Jangan lewatkan yang satu ini!


EXHIBITION ROOM
Ruang ekshibisi/pameran dimana Anda bisa mendapatkan informasi/wawasan seputar dunia antariksa/astronomi, teknologi dan sejarahnya, bahkan legenda yang terkait. Menghadirkan foto-foto dokumentasi, art-visual, maket (mockup) dan replika-miniatur.



CLASSROOM
Khusus adik-adik pelajar (TK/PAUD - SMP) atau publik dengan kategori usia sesuai, untuk mendapatkan edukasi ekstra selain yang didapat di bangku sekolah, tentang pengetahuan bidang antariksa / astronomi. Disampaikan dengan lebih menyenangkan, atraktif, oleh tenaga pengajar / narasumber yang berkompeten dibidangnya.


PRAKTIKA/UJI-COBA (Lab Works/Experiments)
Beberapa materi praktika / uji-coba yang bisa diikuti seputar teknologi bidang antariksa / aeronautika, dengan disediakan media atau instrumen lengkap dengan pendukungnya (contoh gambar: "roket air").



Selain itu, kami juga menyediakan "Children Playground", taman bermain bagi anak-anak dengan beberapa fasilitas format soft inbound di dalamnya.

Sebagai fasilitas pendukung lainnya, ada juga:
  1. Food Court; berbagai macam kuliner dengan menu lokal dan mancanegara,
  2. Toilet,
  3. Mushola,
  4. Area plaza / venue,
  5. Area parkir motor & mobil.

1 komentar :

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.