Kamis, 18 September 2014

SKYWORLD Indonesia - Wahana Terbaru Taman Mini Indonesia

SEGERA HADIR DI INDONESIA!
SKYWORLD INDONESIA TMII

Wahana terbaru di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, sebuah wahana bertemakan antariksa, yang menghadirkan atraksi-atraksi dan fasilitas rekreasi yang edukatif, bagi keluarga dan segala kalangan usia. Dengan konsep-konsep hi-tech namun tetap membawa kearifan lokal sebagaimana spirit yang diusung oleh Taman Mini Indonesia Indah - yang merepresentasikan ke-Nusantara-an; sebuah perpaduan unik dan inovatif!



Untuk lebih mengetahui obyek atau atraksi apa saja yang dihadirkan di SkyWorld Indonesia, silahkan kunjungi website kami di skyworldtmii.com, atau langsung kunjungi ilustrasinya di Youtube.

Dengan visi misi untuk meningkatkan atau memberikan wawasan tentang dunia keantariksaan, dengan fokus kami pada aspek edukasinya dituangkan dengan diadakannya Program dan Layanan Edukasi Keantariksaan, yang diwujudkan menjadi kegiatan/aktifitas edukatif yang menggandeng mitra profesional baik lembaga ataupun individual dengan berbagai alat-perlengkapan, yang ditujukan khususnya bagi para pelajar atau generasi muda, sehingga generasi penerus bangsa ini tidak lagi awam atau bahkan tertinggal dengan generasi bangsa lainnya dalam hal ini dibidang keantariksaan dan teknologi seputarnya.

NANTIKAN KEHADIRANNYA!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.