Minggu, 24 Januari 2016

Galaxy Forum Southeast Asia - Sky Expo 2016

Pada tanggal 24 Pebruari 2016, akan diadakan event berupa GALAXY FORUM SOUTHEAST ASIA dan SKY EXPO 2016. Bertempat di SkyWorld Building, Among Putro SkyWorld TMII, Jakarta, event Galaxy Forum Southeast Asia tersebut merupakan event seminar taraf internasional merupakan kalender rutin tahunan ILOA (International Lunar Observatory Association) yang digelar secara estafet di beberapa negara di dunia dengan tujuan mengedukasi masyarakat tentang ilmu astronomi dan sains teknologi keantariksaan.


Adapun agenda SKY EXPO 2016 adalah event ekshibisi edukasi resmi Among Putro SKYWORLD TMII Indonesia yang untuk pertama kalinya digelar (untuk kemudian akan menjadi kalender rutin disetiap tahun), dengan melibatkan berbagai lembaga, institusi, kalangan industri dan dunia usaha serta masyarakat luas dengan korelasi tematik mengenai aspek pengetahuan dan pendidikan IPTEK keantariksaan (ruang angkasa), yang akan diadakan pada tanggal 24 hingga 28 Pebruari 2016.


Disamping ekshibisi sebagai kegiatan utama tersebut, juga akan diadakan kegiatan pendamping seperti lomba cerdas-cermat astronomi/antariksa, lomba esai astronomi, lomba poster astronomi, lomba fotografi astronomi, sci-tech community party, dsb. (info  >>klik disini<<), dan jadwalnya >>klik disini<<. Khusus untuk pendaftaran Lomba Poster, Lomba Esai dan Lomba Fotografi bisa diunduh di >>disini<<.


Event ini diselenggarakan oleh International Lunar Observatory Association, PT Rekreasindo Global Utama (Among Putro SkyWorld Indonesia) dan Taman Mini Indonesia Indah, yang didukung oleh LAPAN, ITB - Himastron, Universitas Ma Chung dan Himpunan Astronomi Amatir Jakarta (HAAJ).
Info: bagi yang ingin berpartisipasi dalam event Galaxy Forum, silahkan kunjungi >>link<< 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.